fbpx
0
CUSTOM

Kejutan Spesial Apa yang Bakal Ditampilkan Para ‘Penggila’ Modifikasi di Kota Gresik?

October 27, 2020

iamautomodified.com, GRESIK – Jelang diselenggarakannya kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang rencananya akan di gelar di kota Gresik, pada bulan November 2020 mendatang mengundang antusias para pelaku bisnis otomotif serta penggila modifikasi khususnya di Jawa Timur.

Meski belum ditetapkannya kegiatan tersebut, namun mereka sudah mulai mempersiapkan mobil-mobil yang bakal diterjunkan. Artinya, gelaran perdana yang bakal dilaksanakan di kota Gresik ini sudah tercium oleh seluruh pelaku otomotif se-Jawa Timur.

Salah satu pelaku bisnis car audio sekaligus pelopor Klub Impossible alias IMP, Erwin Wahyudi mulai merancang strategi jauh-jauh hari untuk menampung member-membernya yang akan berlaga di event IAM.

“Untuk event IAM, kami telah mempersiapkan 8 mobil modifikasi yang akan kami tampilkan disana. Sementara untuk kontes audio ada 3 mobil. Salah satunya Honda Civic FD1 milik H. Jiarto serta Honda Jazz RS Violetta yang saya miliki ini,” buka Erwin, saat disambangi di markasnya, A3 Green Audio, Gresik, Senin 26 Oktober 2020.

Erwin mengklaim bahwa Honda Jazz RS miliknya ini kerap menjuarai berbagai kompetisi audio mobil yang diikutinya baik lokal maupun nasional.

“Pada event modifikasi lokal yang digelar belum lama ini, IMP menerjunkan 7 mobil dalam kegiatan tersebut, 2 diantaranya diterjunkan dalam kontes audio SQL dan SPL,” jelas Erwin.

Di kelas amatir, lanjutnya, IMP berhasil merebut juara 2, di kelas 30 juta-juara 2, di kelas 60 juta-juara 2, lalu di kelas 120 juta dapat juara 3. “Untuk kontes SPL di kelas 15 juta, kita berhasil meraih Champion juara 1, di kelas 30 juta juga dapat Champion, dan di kelas FFA juga dapat Champion,” imbuhnya.

Sementara trophy yang diraih pada kontes modifikasinya, kata Erwin, IMP berhasil meraih trophy Best sticker, Best interior audio kabin,  Best Pickup, Best Extreme mode, Best Motorized dan Best Drag.

Kemudian IMP juga telah menerjunkan 4 mobil andalannya dalam kontes Car Audio Network (CAN) yang digelar baru-baru ini. Pada kejuaraan car audio di kelas 30 juta, IMP berhasil meraih juara 1, di kelas 60 dapat juara 1, di kelas unlimited juga juara 1, dan professional ekstrim dapat juara 1.

“Nah, mengapa di event ini kami banyak merebut juara 1? karena IMP mengikuti regulasi terbaru yang dirilis oleh pihak penyelenggara baik regulasi serta musik yang diperlombakan. Sementara di event sebelumnya, kami tidak ikut trainin jadi kurang faham baik regulasi dan musik dari mereka,” jelas Erwin.

Kontes audio ini juga berhasil dihadiri oleh sejumlah penggila audio nasional. “Bahkan 1 kelasnya saja bisa sampai 7 mobil. Rata-rata 1 workshop menerjunkan 2-3 mobil. IMP sendiri menerjunkan 4 mobil. Kita ngejar poin untuk menuju babak final di Jakarta nanti,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply