fbpx
0
HEADLINE NEWSFLASH

Bangkitkan Industri Otomotif Selama Pandemi, Indonesia Automodified Hadir di Kota Tangerang

October 31, 2020

iamautomodified.com, TANGERANG – Rangka menggairahkan kembali industri otomotif pasca pandemi beberapa bulan belakangan ini, Indonesia Automodified (IAM) kembali menyelenggarakan kontes modifikasi. Kini, PT HIN Promosindo mengadakan event ini di Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten, pada Sabtu dan Minggu 31-01 Oktober 2020.

Kompetisi yang akan berlangsung selama dua hari kedepan ini, mulai dibuka secara gratis bagi para pengunjung Mall Alam Sutera, tentunya dengan menerapkan sistem protokol kesehatan. Disini para pengunjung akan diwajibkan untuk menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Tentunya kami tetap menerapkan protokol Covid-19 seperti pembatasan jumlah pengunjung dan peserta. Disini pengunjung juga diwajibkan untuk jaga jarak minimal 1 meter, wajib masker, pengecekan suhu dan penyediaan hand sanitizer,” ungkap Aditya Pradhana, di sela-sela acara, Sabtu 31 Oktober 2020.

Setidaknya terdapat 70-an kontestan yang terjun berlaga, mengingat kondisi pandemi yang masih berlaku saat ini. Berbagai komunitas/klub modifikasi yang masing-masing memboyong sejumlah konsep modifikasi diantaranya dari Kurang Turu, Empire, M2Unity, M2Sky, Ketombe Auto Club, Kudeta, Honda Brio Club (HBC), Jakarta Roll Fender (JRF), #kagokedan, Gas Station, Hofos, PPGI, Elite Squad, PPGI, Colt Owner Parahiyangan (COP) dan masih banyak lagi klub mobil lainnya.

Saat ini, tim Judge IAM masih melakukan penilaian dari masing-masing mobil yang dipertunjukkan. Seperti biasa, sebanyak 150 kategori piala tersebut merupakan apresiasi untuk mobil-mobil modifikasi yang berkompetisi dengan berbagai aliran.

Berbagai aliran modifikasi tersebut diantaranya stance/fitment, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, hingga extreme.

Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 8 sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Presentation.

Gelaran ini nantinya akan menampilkan berbagai kegiatan yang dibatasi dan disesuaikan dengan kondisi pandemi yang masih berlangsung.

“Namun demikian, kembalinya seri event Indonesia Automodifed diharapkan dapat kembali memacu kreatifitas dan semangat modifikator di wilayah Tangerang dan sekitarnya, serta Indonesia secara lebih luas,” tutup Aditya.

No Comments

    Leave a Reply