0
HEADLINE NEWSFLASH

Klub Kurang Turu Sabet Tropi The King Players dan King Tuners

November 2, 2020

Klub Modifikasi Kurang Turu berhasil memborong tropi di ajang Indonesia Automodified (IAM) Tangerang 2020 ( foto : IAM)

iamautomodified.com, TANGERANG – Kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang diselenggarakan di Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten, pada 31 Oktober – 01 November 2020 kemarin telah rampung dan berhasil memberikan sejumlah apresiasi kepada para modifikator di wilayah tersebut.

Sejumlah participant yang terjun berlaga dalam kontes tersebut juga telah merasakan antusiasme dari para pengunjung serta penggemar modifikasi. Begitu halnya pihak tenant serta sponsor yang turut berpartisipasi dan berkontribusi di ajang tersebut.

Puluhan klub mobil dari berbagai wilayah khususnya di Jabodetabek inipun merasakan kepuasan yang sama dalam mengikuti penyelenggaraan Indonesia Automodified. Dari 70-an peserta yang berkompetisi di ajang ini, tim Judge IAM telah merilis sejumlah pemenang yang telah menerima penghargaan bergengsi.

Sepanjang dua hari pelaksanaan event, Indonesia Automodified juga telah mengumumkan dua pemenang yang laik menjadi juara IAM Tangerang 2020 ini.

Mereka adalah Leonard pemilik Audi A4 yang berhasil menyabet The King Players dan Haikal pemilik mobil BMW 5 Series E-60. Keduanya sama-sama member dari Kurang Turu.

Aditya Pradhana, pihak penyelenggara PT HIN Promosindo mengatakan Audi A4 kembali meraih titel King Players. Sebelumnya, mobil ini juga pernah meraih tropi yang sama di IAM Final Battle Jakarta 2019.

Audi A4, peraih tropi The King Players IAM Tangerang 2020 ( foto : IAM)

“Modifikasi yang lengkap di delapan sektor dan sangat berkualitas. Conversion total ke Audi S4, dari eksterior hingga bagian mesin dan penggerak. Masih ditambah kustomisasi seperti di bagian velg dan audio,” jelas pria yang juga menjadi salah seorang tim Judge IAM.

Kemudian BMW 5-Series E60, lanjut Adit, merupakan penantang baru namun hadir dengan modifikasi yang sangat lengkap di delapan sektor seperti halnya Audi A4, dengan kualitas pengerjaan yang baik pula.

“Berawal dari seri 5 E60 “biasa”, namun mesin sudah diswap ke V8 layaknya 550i dan masih ditambah dengan supercharger. Sementara exterior juga dikonversi layaknya M5 dan masih ditambah sejumlah kostumisasi. Sektor lain seperti undercarriage, interior, audio, juga telah dimodifikasi secara ekstensif,” pungkasnya.

BMW 5-series E60 peraih tropi The King Tuners (foto : IAM)

Selain penghargaan bergengsi The King Players, Audi A4 juga meraih 10 tropi terbaik diantaranya; Best Interior Street Racing Players, The Coolest Rims, Best Street Racing Players, Instance, Hottest Engine Bay, The Enigmatic Eight, Build to Perfections, Honorable Mentions dan juga Best Audi Players.

Kemudian untuk BMW 5 Series E-60, yang juga berhasil menyabet The King Tuners, mobil ini juga meraih 3 tropi terbaik diantaranya; Best Street Racing Tuners, Best Saloon Tuners dan Best BMW Tuners.

Selain meraih kategori The King Players dan King Tuners, Klub Modifikasi Kurang Turu juga memboyong sejumlah tropi dari 16 mobil yang diterjunkan di IAM Tangerang 2020, yakni Hottest Car Club Participation. CONGRATULATIONS!!

No Comments

    Leave a Reply