0
HEADLINE NEWSFLASH

Rangsang Modifikator di Pulau Andalas, Indonesia Automodified Kembali Hadir di Kota Lampung

November 13, 2020

iamautomodified.com, LAMPUNG – Memasuki masa ‘New Normal’, PT HIN Promosindo kembali membangkitkan gairah industri otomotif dan modifikasi di wilayah Lampung dan sekitarnya dengan menyelenggarakan kompetisi mobil modifikasi di EX Giant, Antasari, Lampung, pada tanggal 14-15 November 2020.

Aditya Pradhana, selaku pihak penyelenggara menegaskan penerapan sistem protokol kesehatan semasa pandemi, tetap menjadi kewajiban bagi setiap peserta dan pengunjung seperti menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Di event kali ini, kami memberlakukan protokol Covid-19 seperti pembatasan jumlah pengunjung dan peserta, jaga jarak pengunjung minimal 1 meter, wajib masker, pengecekan suhu dan penyediaan hand sanitizer,” ungkap Aditya Pradhana, Jumat 13 November 2020.

Setidaknya lebih dari 90 kontestan terdaftar yang bakal berlaga, diantaranya terdapat beberapa komunitas/klub modifikasi guna menampilkan buah karya mereka.

Ada dari 1313 Mesuji Racing Team (MRT), Wayfinder, Ketombe Auto Club, Omletz Lampung, Timorer Lampung, Toyota Vios Club Indonesia (TVCI), Honda Brio Club (HBC), Wilys Lampung Club (WLC), Jazz Fit Club (JFC), Street Fams dan masih banyak lagi klub mobil lainnya.

Event ini juga turut didukung oleh beberapa sponsorship seperti Delium, Deli Tyre, Swallow, Sonax dan lain sebagainya.

Sebagaimana biasa, gelaran ini akan diisi oleh berbagai aliran modifikasi yang bakal ditampilkan antara lain stance/fitment, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, hingga extreme.

Nantinya, tim Judge IAM akan melakukan penilaian dari masing-masing mobil yang dipertunjukkan. Seperti biasa, sebanyak 150 kategori piala tersebut merupakan apresiasi untuk mobil-mobil modifikasi yang berkompetisi dengan berbagai aliran.

Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 8 sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Presentation.

“Kembalinya seri event Indonesia Automodifed diharapkan dapat kembali memacu kreatifitas dan semangat modifikator di wilayah Lampung dan sekitarnya, serta Indonesia secara lebih luas,” tutup Aditya.

Di event kali ini, para pengunjung yang akan menyaksikan gelaran ini akan dikenakan bea tiket masuk sebesar Rp. 50.000/orang.

No Comments

    Leave a Reply