fbpx
0
NEWSFLASH

Modifikasi Street Racing dan Off-road Dominasi Kota Lampung

November 14, 2020

iamautomodified.com, BANDUNG – Perhelatan modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang diselenggarakan di EX Giant Antasari, Lampung, resmi dibuka sejak pagi tadi Sabtu hingga Minggu pada 14-15 November 2020.

Di masa pandemi di 2020 ini, PT HIN Promosindo telah berhasil membangkitkan industri otomotif Indonesia yang sempat terpuruk akibat pengaruh Covid 19. Sejak September, event Indonesia Automodified telah menggelar event modifikasi di 3 kota di Indonesia.

Diawali dengan Surabaya pada tanggal 14-15 Maret 2020, kemudian di Yogyakarta pada 5-6 September 2020 dan kini hadir di Kota Lampung. Selain memamerkan berbagai modifikasi terbaik serta produk aftermarket dan lifestyle otomotif, kontes ini juga memperebutkan lebih dari 150 awards/tropi.

Kontes modifikasi yang digelar kali ini, dihadiri oleh 90 peserta modifikasi yang tak hanya didominasi modifikator Lampung namun ada juga peserta yang hadir dari Palembang, Bandung, Jakarta, dan dari Jawa Tengah.

Booth Delium tyre mempersembahkan berbagai varian ban untuk modifikasi dan offroad (foto : IAM)

Berbagai kendaraan yang mendominasi event ini juga tak hanya modifikasi street racing, elegant dan fitmen tapi lebih didominasi oleh kendaraan-kendaraan berjenis offroad, seperti dari klub 13 13 Mesuji Racing Team, Adelia Variasi, Suzuki Katana Jimny Indonesia (sKin), Wilys Lampung Club (WLC), BMC dan beberapa peserta personal.

“Khusus untuk event IAM di Lampung ini memang didominasi oleh berbagai kendaraan 4×4 atau bersegmen off-road. Sementara untuk modifikasi street racing, elegant dan fitmen juga turut menyertai disini,” ujar Dolle Suprayitno, salah seorang penyelenggara IAM.

Booth Sonax di ajang Indonesia Automodified Lampung 2020, mempersembahkan berbagai varian produk perawatan mobil (foto : IAM)

Gelaran ini juga berhasil mendapat support dari PT Industri Karet Deli selaku pemegang merek ban Delium Tyre dan Swallow di Indonesia. Selain itu, produk perawatan mobil terbaik, Sonax juga turut mensupport gelaran IAM.

“Produk-produk ini bisa didapatkan di masing-masing booth Delium maupun Sonax di event ini. Mereka menggulirkan berbagai diskon menarik, khusus bagi para peserta kontes IAM Lampung 2020,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply