0
HEADLINE NEWSFLASH

Wajib Baca! Ini Konsekuensi Terjun di Kontes Indonesia Automodified

November 16, 2020

Loading peserta modifikasi IAM Lampung 2020 ( ILUSTRASI Foto : IAM)

iamautomodified.com, JAKARTA – Saat memutuskan untuk terjun dalam kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM), sedianya para peserta wajib membaca dan memahami regulasi serta kategori yang diberikan oleh pihak penyelenggara. Sebab, itu menjadi syarat mutlak agar para peserta terhindar dari kesalahfahaman. Ketentuan ini, berlaku untuk setiap penyelenggaraan IAM di seluruh Indonesia.

Aditya Pradhana salah seorang tim Judge IAM menyatakan bagi setiap peserta yang terdaftar untuk ikut kontes modifikasi di Indonesia Automodified (IAM), rentetan informasi soal regulasi dan kategori selalu dikirimkan ke masing-masing peserta.

Baca Ini : King Automodified Dibagi Dalam Kelas Players dan Tuners, Apa Bedanya?

“Hal ini bertujuan agar mereka memahami berbagai persyaratan, yakni ketertiban pada waktu loading, ketertiban saat berdiskusi atau menyampaikan pendapat, mentalitas saat dinyatakan kalah maupun menang serta menjaga kerukunan antar klub/komunitas,” jelas Aditya.

Hal senada juga dikatakan Dolle Suprayitno selaku Marketing and Promotion PT HIN Promosindo bahwa di era digital saat ini semua serba ringkas, informasi seputar regulasi dan kategori bisa dipelajari disini!

“Peraturan pada saat loading juga selalu kami kirimkan melalui media sosial, seperti jadwal masuk peserta hingga batas akhir, mulai jam buka dan tutupnya. Di surat undangan tersebut, terdapat beberapa point yang harus difahami oleh masing-masing peserta tentang keterlambatan datang ke lokasi event atau hall,” kata Dolle.

Loading peserta kontes modifikasi IAM Lampung 2020 (Foto : IAM)

Sedianya, lanjut Dolle, para peserta wajib membaca dan memahami sampai tuntas surat yang dikirimkan dan jangan dibaca setengah-setengah.

“Hal itu agar tidak terjadi kesalahfahaman yang kemudian dapat menimbulkan ketidakpuasan. Padahal, hal ini selalu kami beritahukan kepada kawan-kawan,” pungkasnya.

Dolle juga menghimbau agar sebelum memutuskan terjun dalam perhelatan modifikasi, para peserta juga mesti memahami kategori modifikasi yang bakal ditampilkan, baik Players maupun Tuners.

“Kalah-menang adalah hal biasa dalam pertandingan. Itulah fungsinya mengapa para peserta wajib membaca regulasi dan kategori yang dikirimkan,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply