0
NEWSFLASH

Diburu Customer, Sonax Indonesia Pilih Kios Warna Sebagai Distributor Resmi di Lampung

November 19, 2020

Booth Sonax di bawah naungan Kios Warna di event modifikasi Indonesia Automodified Lampung 2020 (foto : IAM)

iamautomodified.com, LAMPUNG – Distributor produk perawatan mobil, Sonax Lampung di bawah naungan Kios Warna melakukan ekspansinya lewat pengenalan beberapa produk perawatan mobil ke seluruh masyarakat Lampung melalui ajang Indonesia Automodified (IAM).

Di event IAM Lampung 2020 ini, Sonax menyediakan sebuah varian khusus yang dipakai oleh para ahli poles mobil di bidangnya. Mulai dari pembersih interior dan eksterior, velg, dan pembersih cat.

Handoyo, pemilik Kios Warna mengatakan, tujuan keikutsertaan Sonax di IAM Lampung 2020 adalah selain untuk memperkenalkan juga untuk memudahkan para customer mendapatkan produk-produk dari Sonax.

“Jadi Kios Warna merupakan jaringan resmi Sonax khusus di area Lampung. Tujuannya untuk mempermudah para pengguna Sonax untuk mendapatkan produk-produk tersebut, jadi mereka tak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta,” ungkap Handoyo.

Kios Warna, kata Handoyo, selama ini bergerak di bidang penjualan berbagai macam cat untuk kendaraan. Oleh karenanya, Handoyo selalu menjalin hubungan dengan beberapa bengkel body paint rekanan.

“Awalnya, kami sebagai customer Sonax Indonesia. Karena saking banyaknya permintaan pelanggan, maka pihak Sonax Indonesia memilih Kios Warna sebagai jaringan resmi di Kota Lampung,” kata Handoyo.

Dengan dipilihnya Kios Warna sebagai jaringan resmi Sonax, maka akan semakin mempermudah mereka (bengkel-bengkel salon atau detailing) yang ingin menggunakan produk tersebut.

“Saya berharap Sonax akan selalu konsisten menjaga kestabilan kualitas dari produk-produk yang dipasarkan dan tentunya berharap supaya Sonax di Lampung akan terus berkembang dengan pesat,” tutup Handoyo.

Hal senada juga dikatakan Muhammad Edy selaku Product Expert Sonax Indonesia bahwa pelaku otomotif di Kota Lampung cukup antusias sekali. Mulai dari para modifikator,  beberapa workshop body painting serta para pelaku auto detailing.

Berbagai varian produk Sonax mulai dari shampoo mobil, coating hingga pembersih cat diburu pelaku modifikasi IAM Lampung 2020

“Mereka turut serta berpartisipasi dalam event IAM Lampung 2020 ini, hampir rata-rata yang ikut di event tersebut membawa nama bengkel mereka, Seru banget!!,” kata pria yang akrab disapa Edy ini.

Hampir semua produk Sonax seperti shampoo sampai dengan coating banyak diminati oleh para peserta maupun pengunjung yang datang di event IAM Lampung ini.

“Disini, kami juga menyediakan berbagai produk kebutuhan para pelaku atau pebisnis autodetailing, pelaku bisnis body paint/body repair bahkan juga salon mobil,” tandasnya.

Dikatakannya juga bahwa Edy sangat puas lantaran pengguna produk Sonax di Lampung ini juga sudah banyak. Edy berharap semoga dengan adanya event ini, Sonax makin di kenal di setiap wilayah terlebih di kota Lampung ini.

“Pada kontes modifikasi IAM Lampung 2020 ini, kami memberikan hadiah merchandise kepada para peraih The King. Kemudian promo yang kami gulirkan yakni diskon hingga 20% dan Free Produk Sonax Car wash sampo dan juga Marchendise serta ada free Voucher diskon untuk detailing,” tuntasnya.

Sebagai informasi, Kios Warna berlokasi di Jalan Sultan Agung No.46B (jalur2) Way Halim, Kel. Sepang Jaya, Kec. Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

No Comments

    Leave a Reply