0
NEWSFLASH

Bukti Upaya Delium Tyre Dalam Memajukan Modifikasi Nasional

November 20, 2020

Booth Delium di event modifikasi di EX Giant Antasari, IAM Lampung 2020 (foto : IAM)

iamautomodified.com, LAMPUNG – Produsen ban terbesar di Indonesia, PT Industri Karet Deli kembali melakukan ekspansinya lewat partisipasi di ajang modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang diselenggarakan di EX Giant Antasari, Lampung pada 14-15 November 2020.

Di kota ini, PT Makmur Kencana Sakti sebagai distributor tunggal untuk ban Delium di wilayah Lampung memboyong sejumlah produk ban untuk diperkenalkan di ajang tersebut, yaitu mulai dari ban radial, ban off-road hingga ban komersial.

“Di event IAM Lampung 2020 ini, kami menyediakan beraneka variasi, ukuran serta tipe ban. Ada Terra Warrior, Terra Cruiser, Evolution SP, Evo Techno, dan lain sebagainya,” kata Agus Sutanto, Team Leader Sales PT Makmur Kencana Sakti.

Delium Terra dan Cruiser salah satunya. Karena di kota ini, lanjut Agus, ban tersebut banyak digunakan para pengguna mobil off-road. Namun lantaran kurangnya kapasitas produksi akibat pandemi jadi membuat para pelanggan sulit mencari ban-ban tersebut.

“Sebetulnya, banyak model ban dari Delium yang ditujukan untuk kendaraan bersegmen adventure off-road. Namun kami belum bisa melayani seluruh pelanggan lantaran kapasitas produksi yang terbatas akibat kondisi pandemi ini,” imbuhnya.

Melalui keikutsertaan PT Industri Karet Deli di Indonesia Automodified (IAM) Lampung 2020 ini, kata Agus, semoga para pelaku otomotif maupun modifikasi khususnya di wilayah Lampung lebih mengenal berbagai jenis dan tipe dari ban Delium.

“Kami berharap melalui event modifikasi IAM ini, para pengguna kendaraan baik untuk harian, modifikasi maupun komersial bisa menjangkau lebih luas lagi. Kalau respon positif dari para peserta modif sudah banyak yang menanyakan,” pungkasnya.

No Comments

    Leave a Reply