0
HEADLINE NEWSFLASH

Modifikator Kondang se-Jawa Timur Picu Kreativitas Pelaku Otomotif di Kota Gresik

November 21, 2020

iamautomodified.com, GRESIK – PT HIN Promosindo kembali menyelenggarakan kompetisi mobil modifikasi nasional Indonesia Automodified (IAM) yang akan segera berlangsung di Plaza Gresik, Jawa Timur pada tanggal 21-22 November 2020.

Kali ini, seluruh modifikator kondang se-Jawa Timur hadir untuk menampilkan berbagai karyanya di event ini. Menariknya lagi, di Jawa Timur menjadi Provinsi pertama sekaligus kemungkinan yang terakhir dari jadwal event tour series Indonesia Automodified (IAM) sepanjang 2020.

Dolle Suprayitno, salah seorang penyelenggara IAM mengatakan bahwa event di kota Gresik ini menjadi kota terakhir di tahun 2020. Sebelumnya, IAM telah berhasil membangkitkan gairah modifikasi Indonesia yang terpuruk akibat wabah pandemi.

Di awal Maret 2020 lalu, PT HIN Promosindo berhasil menggelar event IAM MBtech di Surabaya, dan disambut dengan antusiasme yang sangat baik dan dijejali oleh ratusan kontestan modif.

Kemudian sejak diberlakukannya Lockdown di berbagai daerah, rencana agenda road show IAM MBtech terpaksa dihentikan, lantaran kondisi wabah pandemi COVID-19 yang merebak.

PT HIN Promosindo akhirnya, menciptakan gagasan untuk menyelenggarakan kompetisi modifikasi secara virtual, dan berhasil menghimpun para peserta modifikasi baik dari dalam maupun luar negeri melalui gelaran IAM E-SELECT 2020.

“Kondisi dunia usaha di sektor otomotif pun sempat terpuruk, kamipun terpacu untuk kembali meningkatkan perekonomian dan merangsang kreatifitas modifikator dengan menggelar event di Yogyakarta pada bulan September 2020,” papar Dolle.

Di bulan Oktober 2020, Indonesia Automodified (IAM) hadir di Kota Tangerang dan Lampung untuk mendorong semangat para kreator dan modifikator di wilayah tersebut dan merekapun menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan.

“Nah, di bulan November ini merupakan akhir kegiatan IAM yang diselenggarakan sepanjang 2020. Mengingat Kota Gresik merupakan Wilayah yang belum pernah dilaksanakan kegiatan kontes HIN. Tujuannya sudah tentu meningkatkan perekonomian serta dunia usaha di sektor otomotif,” jelas Dolle.

Mengusung lahan di area indoor seluas lebih-kurang 1.500 sqm, event ini tidak hanya sekedar menampilkan berbagai aneka modifikasi mobil, tapi juga sebagai ajang sharing para klub modifikasi se-Jawa Timur.

Sejumlah partisipan baik dari klub maupun bengkel modifikasi telah menyatakan keikutsertaannya di IAM Gresik ini antara lain Tuner Auto Club, Klub Impossible, Organisasi Gagak Irenk (Ogie’r), Prime Garage, AKSARA, M. FITMEN, TOGER, ICON, 74, Insider, Maximoz, Auto Garage, AGM x HNC, Rocket, Wulu Putih feat RMobil, Eris Motor Semarang, PM Garage7 x Customized, #Gakudahudah, Celeos dan masih banyak lagi kontestan lainnya.

Sebagai salah satu penggiat event modifikasi terbesar yang sudah mencakup wilayah Mancanegara, Indonesia Automodified terus melakukan eksistensinya di berbagai belahan Nusantara untuk berupaya menampilkan serta mengemas sebuah event yang dapat dinikmati semua kalangan.

Gelaran yang diselenggarakan selama dua hari ini, menampilkan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan geliat kaum milenial khususnya para pecinta modifikasi mobil secara umumnya seperti HINGirlfriends dan Photography Competition. Bagi para pengunjung yang akan menyaksikan kompetisi bergengsi ini, penyelenggara menyediakan tiket masuk sebesar Rp. 50.000/nett.

Sebagaimana diketahui, PT HIN Promosindo juga selalu menerapkan sistem protokol kesehatan selama acara berlangsung. Hal ini menjadi kewajiban bagi setiap peserta dan pengunjung untuk menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Di event kali ini, kami memberlakukan protokol Covid-19 seperti pembatasan jumlah pengunjung dan peserta, jaga jarak pengunjung minimal 1 meter, wajib masker, pengecekan suhu dan penyediaan hand sanitizer,” tutup Aditya Pradhana, Project Director PT HIN Promosindo.

No Comments

    Leave a Reply