0
NEWSFLASH

Prime Garage Boyong 6 Mobil Custom Andalannya, Dari Ekstrim Offroad Hingga Drag Race

November 22, 2020

iamautomodified.com, GRESIK – Prime Garage turut berpartisipasi dalam ajang kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang berlangsung di Plaza Gresik, Jawa Timur pada 21-22 November 2020.

Dalam keikutsertaannya yang perdana ini, bengkel modifikasi yang bercokol di Jl. Simpang Darmo Permai Utara No.24, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur ini menerjunkan 6 unit mobil andalannya di IAM Gresik 2020.

Dari keenam mobil modifikasi yang ditampilkan, terdapat 3 mobil bersegmen adventure, 1 mobil tubular, 1 mobil dragrace dan 1 mobil lagi bersegmen VIP elegant. Di bagian sebelah kiri terdapat dua unit mobil modifikasi Jeep Wrangler dengan rombakan ekstrim yang memang ditujukan untuk pelibas segala medan.

Kemudian di sebelahnya terdapat modifikasi low MPV dari Alphard dengan ubahan ala Transformer. Hal ini terlihat dari tampilan grill depan yang dirombak dan disematkan dengan logo transformer, begitu pula pada bumper depan yang dikastem menyesuaikan tampilan. Bukan hanya itu, mesin Alphard ini juga sudah dibekali dengan turbo.

Melongok ke sisi sebelahnya, Prime Garage juga menampilkan sedan lawas keluaran Mitsubishi dengan balutan custom ala dragrace. Modifikasinyapun hampir menyeluruh, mulai dari mesin, interior dan kaki-kaki yang diperkuat untuk melibas arena balap.

Di sebelahnya, modifikasi mobil tubular speed off-road juga turut disertakan di ajang ini. Mobil yang kerap tampil di Kejuaraan Nasional Speed Off-road ini dibangun secara khusus mulai dari penyematan mesin, kaki-kaki hingga rangka mobil menjadi perhatian khusus agar tampil maksimal.

Lalu yang terakhir ada Jeep Wrangler keluaran tahun 2015 yang dimodifikasi dengan tema adventure dengan penambahan tenda di bagian atap dan di bagian samping yang berfungsi untuk beristirahat saat berpetualang.

Denny Irawan, salah seorang pencetus berdirinya Prime Garage mengatakan bahwa bengkel ini tak hanya ditujukan untuk mobil-mobil bersegmen adventure offroad, tapi juga melayani pengerjaan modifikasi lain.

“Itulah mengapa mobil-mobil yang kita tampilkan di event ini berbeda segmen modifikasinya, fungsinya agar para customer mengetahui kalau Prime Garage juga bisa mengerjakan sesuai pesanan,” jelas Denny.

Denny juga mengatakan, Prime Garage memiliki tenaga ahli yang profesional. Setiap pengerjaannya telah melalui pertimbangan yang matang dari para mekanik, sehingga mobil-mobil yang dikerjakan selalu mendapat tanggapan positif dari para customer.

“Tujuan kami berkompetisi dalam event modifikasi Indonesia Automodified di Gresik ini, adalah agar Prime Garage lebih dikenal lagi oleh para pelaku otomotif dan modifikasi se-Jawa Timur,” imbuhnya.

Sebagai informasi bahwa Prime Garage ini didirikan sejak tahun 2019. Bengkel modifikasi ini tak hanya melayani perbaikan mobil, tapi juga melayani berbagai macam modifikasi sesuai keinginan konsumen.

No Comments

    Leave a Reply