fbpx
0
CUSTOM

Klub Impossible Unggul di Kelas DB Master serta Raih 10 Tropi The Best IAM

November 26, 2020

iamautomodified.com, GRESIK – Pada gelaran kompetisi mobil modifikasi IAM Gresik 2020, Klub Impossible berhasil memperoleh 11 tropi ‘The Best’ dari ketujuh mobil yang disertakan di ajang tersebut.

Penghargaan itu diperoleh melalui penilaian modifikasi IAM yang ditampilkan serta keikutsertaan mereka dalam kejuaraan intensitas suara audio mobil alias Decibel (DB) Master di event tersebut.

Untuk kategori modifikasi Toyota Avanza dengan balutan stiker di sekujur bodi dari IMP berhasil memperoleh Best Stick on Graphic.

Kemudian pada mobil modifikasi Daihatsu Xenia berwarna Lemon Green milik Dhani, berhasil menyabet 3 kategori yaitu The IAM Rep, Best Daihatsu Tuners serta The Best Indonesia Modified Car Tuners.

Modifikasi Pikap Mitsubishi L300 dari IMP juga berhasil memperoleh dua kategori yakni Editor’s Choice Award dan Runner up DB Master.

Di segmen city car yang juga ditampilkan IMP, Daihatsu Ayla juga meraih penghargaan yang sama dengan L300 yaitu Editor Choice Award.

Modifikasi Honda Civic FD milik H. Jiarto juga tak kalah favoritnya. Sedan berwarna hitam-kuning yang paling ramai dilirik para pengunjung juga berhasil mendapatkan tropi People Choice Best Car dan juara ketiga DB Master.

Sementara untuk Daihatsu Luxio yang mengikuti kejuaraan DB Master juga mendapatkan Fourth DB Master. Untuk juara pertama DB Master direbut oleh Klub IMP dengan balutan kosmetik audio pada Honda Jazz, mobil ini berhasil mengungguli semua peserta DB Master. SELAMAT!!

 

No Comments

    Leave a Reply