fbpx
0
NEWSFLASH

Prime Garage Surabaya Tampil Maksimal, 8 Tropi Terbaik Berhasil Diperoleh Workshop ini

November 26, 2020

iamautomodified.com, GRESIK – Kompetisi mobil modifikasi IAM Gresik 2020 juga tak hanya dimeriahkan oleh sejumlah klub mobil, bahkan beberapa workshop modifikasi dan audio custom juga turut serta membawa nama mereka ke dalam kancah modifikasi nasional.

Seperti halnya Workshop Prime Garage asal Surabaya yang berhasil memboyong 6 mobil modifikasi andalannya di event tersebut. Dari keenam mobil custom yang disertakan, masing-masing telah memperoleh tropi ‘The Best’ sesuai aliran yang diusungnya.

Baca Juga : Prime Garage Boyong 6 Mobil Custom Andalannya, Dari Ekstrim Offroad Hingga Drag Race

Hebatnya lagi, workshop ini juga berhasil mendapatkan tropi Hottest Club Model yakni Klub dengan Model/Usher/SPG (wanita) terbaik dan/atau terbanyak menurut pilihan tim Dewan Judges IAM.

Untuk kategori modifikasi yang ditampilkan Mitsubishi Lancer, Prime Garage berhasil mendapatkan Best Mitsubishi Tuners dan The Four Fighter.

Selain itu, mobil Tubular Offroader karena hanya satu-satunya yang tampil di event ini, Tim Judges IAM memberikan penghargaan The Cylinder Master dan Best 4×4 Offroader.

Kemudian terdapat dua model modifikasi Jeep Wrangler yang berhasil mendapatkan tropi terbaik yakni untuk nomor seri 909 dan 905. Untuk mobil Jeep Wrangle bernomor seri 909 berhasil meraih kategori Best Jeep dan The Best American Modified Car Tuners.

Sementara Jeep Wrangler bernomor seri 905 mendapatkan kategori Honorable Mention. Kategori Honorable Mention merupakan mobil pilihan judges Indonesia Automodified (IAM). SELAMAT!!!

No Comments

    Leave a Reply