fbpx
0
CUSTOM

Peran Serta Modifikator di IAM Gresik Turut Diganjar Penghargaan

November 28, 2020

iamautomodified.com, GRESIK – Indonesia Automodified (IAM) yang dilaksanakan di Plaza Gresik, Jawa Timur beberapa waktu lalu telah berhasil menghadirkan sejumlah modifikator baik dari dalam maupun luar daerah.

Gelaran modifikasi di Kota ini menjadi pemicu kreativitas bagi para pengusaha di bidang otomotif. Dari sekian banyaknya peserta yang hadir tentu bakal jadi peluang serta meningkatkan gairah ekonomi di KotaGresik.

Berakhirnya kompetisi mobil IAM Gresik 2020, ditandai dengan penyerahan sejumlah penghargaan bagi para modifikator yang telah menampilkan karya-karyanya sesuai dengan kategori modifikasi yang diusung.

Seperti halnya Klub modifikasi dengan nama hastag #GakUdahUdah, yang menampilkan rombakan custom pada Mercedes Benz E-Class W212. Atas penampilan terbaiknya, mobil buatan Jerman ini diganjar dengan 3 buah tropi terbaiknya yaitu Best Mercedes Benz Tuners, Best VIP Euro dan Best Europan Modified Car Tuners.

Kemudian dari workshop Ageng Mandiri alias AGM yang juga berhasil menghadirkan karya modifikasinya pada Honda Civic FD ini. Lewat penampilannya, workshop AGM berhasil membawa pulang 3 tropi terbaik yaitu The Perfect Paint, The Killer Colour serta People Choice Best Car (Third Place).

Begitu pula dengan workshop Eriz Motor yang juga tergabung dalam komunitas Odyssey Indonesia. Pada event ini, Eriz Motor berhasil mendapatkan tropi Best Interior Vibe, Daddys Night Out dan Best MPV Tuners untuk Honda Odyssey bernomor (913) dan Finnest Fitmen Static untuk Honda Odyssey bernomor (911).

Selain itu, peserta yang membawa nama dengan angka 74 asal Jawa Timur ini juga telah memberikan sumbangsihnya bagi para modifikator pemula, khususnya di Kota Gresik ini lewat tampilan modifikasi Toyota 86.

Dengan demikian, mobil ini berhasil membawa pulang tropi The Wonder Wrap dan Hottest Car Display.

Diantara participant lain yang berkompetisi di ajang IAM Gresik 2020 ini, stage display Toyota 86 lebih menarik dan juga terbaik.

Wajar jikalau mobil ini dianugerahi Hottest Car Display oleh dewan Judges IAM. SELAMAT!!!

 

No Comments

    Leave a Reply