fbpx
0
HEADLINE NEWSFLASH

Goodfix Premium, Stiker Buatan Lokal Kualitas Internasional

December 30, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Modifikasi memiliki beberapa kriteria yang bikin tampilan mobil semakin keren. Salah satu kriteria yang paling dominan serta paling diperhatikan adalah eksterior. Modifikasi eksterior yang paling termudah dan terjangkau dan kerap dilakukan sebagian orang adalah cutting sticker.

Selain airbrush, cutting sticker pada mobil menjadi salah satu hal yang paling banyak diminati. Tak hanya bisa merubah penampilan, seni cutting sticker juga bisa disertakan dalam kontes modifikasi.

Bicara menyoal stiker, Indonesia memiliki beragam jenis stiker mulai dari kelas regular sampai kelas premium, tergantung dari jenis bahan material serta asal produk tersebut. Nah, Goodfix  Premium hadir untuk menjawab semua keinginan pasar otomotif di Indonesia.

Goodfix merupakan salah satu stiker vinnyl buatan dalam negeri yang telah merambah dunia otomotif Indonesia sejak 2012 silam. Sepanjang 8 tahun keberadaannya, Goodfix mulai menerobos pasar roda empat di tahun 2016.

Hal itupun diyakini oleh Indra, Manager Sales dan Marketing Goodfix bahwa keberadaan Goodfix di dunia otomotif sudah ada sekitar 8 tahun. Tetapi sebelumnya hanya memproduksi stiker khusus untuk aksesori motor. Produksi rolnya kebanyakan berukuran kecil yakni 45cm.

“Kira-kira sekitar 3-4 tahun yang lalu, kita sudah mulai membuka pabrik sendiri di Lampung, tepatnya di Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Sejak saat itu kita sudah mulai memproduksi stiker berukuran lebih besar yang dapat digunakan untuk kendaraan roda empat,” tegas Indra, saat ditemui IAM di workshop New Pacman Sticker di MGK Kemayoran, Jakarta, Senin 28 Desember 2020.

Selain itu, kata dia, Goodfix awalnya hanya sekitar 20-30 item. Tapi saat ini, stiker Goodfix sudah memiliki lebih dari 100 item. Untuk bahan material/vinnyl,  sebagian besar diimpor dari Taiwan, China.serta adapula beberapa item yang diimpor dari Eropa.

“Goodfix ini, kita golongkan dalam 2 jenis warna yakni reguler dan warna premium. Di premium sendiri kita memiliki beberapa jenis, ada glosy metallic, matte chrome (metallic matte), chrome mirror, ada juga seri Chameleon lalu ada juga seri F, Satin dan lain sebagainya,” papar dia.

Sementara untuk item termahal pada Goodfix Premium yaitu di seri F. Untuk Chameleon sendiri, kata Indra, terdapat 2 tipe yaitu Chameleon reguler dan Chameleon super.

“Untuk range harga stiker Goodfix Premium kita tawarkan mulai dari harga Rp. 2 juta – 10 juta/roll dengan ukuran per rol sekitar 152 x 18 meter (20 yard),” pungkasnya.

 

No Comments

    Leave a Reply