fbpx
0
CUSTOM

New Pacman Sticker Tawarkan Jasa Wrapping, Cutting dan Coating, Budgetnya Mulai Segini

December 31, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Modifikasi stiker menjadi salah satu kategori yang biasa diterapkan serta diperlombakan oleh beberapa Event Organizer (EO) baik lokal maupun nasional. Bicara menyoal stiker, aplikator new Pacman Sticker kembali ‘unjuk gigi’ untuk mempopulerkan kreasinya dan inovasinya.

Berbekal pengalamannya selama lebih dari 6 tahun bergelut dibidang modifikasi cutting stiker, Galih ‘Pacman’ telah berhasil merebut hati konsumen lewat segudang prestasi yang pernah diraihnya baik dari HIN maupun event organizer lainnya.

Konsistensi dan komitmen yang menjadi tolok ukur sang owner, membuat New Pacman Sticker mendapat perhatian serta dukungan dari salah satu pemasok stiker di Indonesia, Aurocal dan Goodfix Indonesia.

New Pacman Sticker tak hanya menerima pemasangan stiker untuk mobil-mobil harian, bengkel ini juga sanggup menyajikan desain cutting dan wrapping untuk disertakan dalam kontes modifikasi, tergantung permintaan si konsumen itu sendiri.

“Kita tinggal menyesuaikan desainnya kepingin seperti apa, tergantung keinginan customer. Biasanya, mereka selalu menyodorkan gambar yang bakal diaplikasikan. Tinggal diolah seninya, dengan tema yang sama tapi dibedakan, ya pokoknya kita berikan yang terbaik saja,” kata Galih ‘Pacman’, sapaan akrabnya.

Baik yang kepingin wrapping, bungkus stiker atap alias setengah bodi, spion, kap mesin, maupun full body. Kalau mobil tersebut akan disertakan dalam kontes, kata Galih, tinggal customer ingin mengejar apa? mau best wrapping atau best cutting. Kalo wrapping main polos, kalau cutting se-ekstreim mungkin.

“Ada juga beberapa customer yang kepingin gambar seperti yang dia mau. Nah, tinggal kita sodorkan saja. Itukan gambar yang sudah ada dan sudah dipakai. Paling kita tinggal ngakalin dengan tema yang sama tapi berbeda gambar maupun warna, dengan penambahan kreasi sendiri biar lebih hidup,” sambung Galih.

New Pacman Sticker tidak mematok harga dari banyaknya warna stiker maupun kesulitan desain anime. Tapi lebih ke banyaknya bahan yang teraplikasi pada mobil tersebut.

“Disini harga stiker buta. Butanya gini, kalau kita menghitung harga dari warna jadi berapa duit? Makanya paling kita mengakalinya dengan bahan yang tersisa kita kumpulin. Kita gak ngecas ke customer itu dari berapa banyaknya warna. Poinnya masih logika lah harganya,” tegas Galih.

Selain pemasangan cutting dan wrapping, New Pacman Sticker juga menawarkan jasa coating. Fungsinya agar warna stiker yang terpasang itu semakin ‘eye ctaching’. Kemudian, coating juga mencegah adanya jamur yang menempel.

“Disini kita juga tawarkan pemasangan stiker Goodfix premium plus coating, tujuannya agar tahan lama. Coating ini juga manfaatnya agar lebih keluar warnanya, mencegah jamur, apalagi kalau terkena percikan ter/aspal,” jelas Galih.

Jika tidak dicoating, kata dia, sebisa mungkin harus sering dicuci jangan dibiarakan lama. Galih menganalogikan seperti cat pada mobil, jika terkena aspal lama-kelamaan bakal menyatu dan lengket sehingga sulit sekali dihilangkan.

“Makanya kalau material Goodfix premium ini kita tawarkan plus coating, tentunya ada penambahan biaya. Rangenya mulai dari Rp. 3 juta – 25 juta untuk material premium stiker Goodfix. Kalau yang premium kualitasnya lebih di warna serta lebih mudah dipasang serta tahan lama,” pungkasnya.

No Comments

    Leave a Reply