fbpx
0
CUSTOM

New Pacman Sticker Bakal Bikin Kejutan Spesial di 2021, Soal Apa?

January 1, 2021

iamautomodified.com, JAKARTA – Tahun 2020 merupakan era dimana para pebisnis otomotif mengalami dampak ekonomi yang cukup buruk, bahkan ada beberapa perusahaan yang terpaksa ‘gulung tikar’ akibat menurunnya stabilitas perekonomian.

Bagi yang menyukai tantangan, situasi dan kondisi tersebut malah dijadikan sebagai celah untuk berkreasi dimasa pandemi guna mempertahankan eksistensinya. Seperti halnya yang dialami New Pacman Sticker yang berhasil melakukan manuver serta membuat gebrakan baru semasa pandemi berlangsung.

Diakui Galih, sang owner, dimasa pandemi ini justru banyak orang yang merasa jenuh lantaran aktivitas mereka terbatas. Sehingga mereka beralih menyalurkan hobinya ke modifikasi mobil.

“Selama masa pandemi Covid-19, malah jadi berkah buat saya. Karena selama itu, banyak orang merasa jenuh karena gak bekerja tapi punya banyak uang. Sementara kita-New Pacman Sticker ini bergerak di bidang jasa, bukan kebutuhan pokok,” aku Galih kepada IAM.

Intinya, kata Galih, orang punya sisa duit lebih. Daripada mereka bete atau jenuh, jadi lebih baik dandanin mobil. Sejak diresmikannya New Pacman Sticker pada bulan Oktober 2020, Galih telah berhasil melayani lebih dari 100 customer.

“Diantaranya ada yang cuma masang stiker di spion, lampu-lampu dan velg saja, ada yang hanya nutupin kap mesin pakai karbon, ada juga yang wrapping setengah bodi mobil hingga sampai full body serta coating,” papar Galih.

Apalagi, Galih merupakan sosok yang cukup dikenal di dunia modifikasi. Debut prestasinya diraih saat terjun di kontes modifikasi HIN, sejak tahun 2014 sampai 2017. Jadi, dia sudah banyak makan asam garam di ranah modifikasi, terutama di bidang cutting sticker.

“Intinya saya tahu regulasi untuk kontes cutting stiker itu seperti apa. Oleh karenanya, kita juga sudah mempersiapkan kejutan spesial di awal tahun 2021 mengenai jenis modifikasi stiker yang akan kita perkenalkan, jadi tunggu saja!” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply