fbpx
0
NEWSFLASH

McLaren Senna E Vision Rendering, Supercar Masa Depan

January 7, 2021

Rendering McLaren Senna, supercar yang dirancang untuk kinerja di lintasan (sumber foto : autoevolution)

iamautomodified.com – McLaren dan Senna adalah dua nama yang cukup sohor dikalangan pembalap dunia. Dinamai dari Ayrton Senna, pembalap besar Formula 1 Brasil yang kehilangan nyawanya dalam insiden terkenal di Imola pada tahun 1994, McLaren Senna adalah supercar yang dirancang untuk kinerja tanpa kompromi di lintasan.

Itu berarti aerodinamika memainkan peran yang sangat penting, dengan fokus pada membawa kecepatan sebanyak mungkin melalui sudut daripada kecepatan flat out.

Jangan berpikir mesin V8 twin-turbocharged 4,0 liter dan 800 tenaga kuda yang diberikannya – output tertinggi di mobil McLaren yang tersedia, dengan yang terdekat adalah 765LT – adalah sesuatu yang perlu ditertawakan.

Seperti yang terjadi, Senna adalah mobil pertama yang melawan Hoonicorn 1.400 hp Ken Block. Meskipun kesenjangan daya yang besar dan sistem AWD di Ford Mustang yang dibangun, tidak semua orang yakin tentang ke arah mana balapan akan pergi.

Di sini untuk membantu adalah Tamir Mizrahi, seorang desainer transportasi dan industri dari Turin, Italia. Dia datang dengan visi McLaren Senna E, reinterpretasi halus semua-listrik dari model saat ini yang kehilangan tiga tips knalpot yang dipasang di pusat tetapi tidak ada penampilan mobil yang disalahartikan.

Memang, desain eksterior akan menjadi yang paling sedikit dari masalah McLaren jika transisi memang terjadi, terutama karena, bahkan sekarang, sebagian besar didorong oleh kendala aerodinamis.

Tantangan sebenarnya adalah menemukan cara untuk mengurangi berat ekstra yang tidak dapat dihindari yang datang dengan kebutuhan untuk paket baterai, serta menjaganya tetap cukup dingin untuk pengiriman daya konstan di bawah kondisi mengemudi jalur.

Sejauh ini, mereka telah menunjukkan untuk bangkit di setiap tantangan, jadi mengapa powertrain listrik harus berbeda? Selain itu, mobil berkinerja hiper mungkin akan menjadi yang terakhir untuk beralih, jadi masih ada waktu untuk bekerja di belakang pintu tertutup untuk memastikan mereka akan siap ketika saatnya tiba.

No Comments

    Leave a Reply