fbpx
0
CUSTOM

Volkswagen Drag Style Berlapis Serat Karbon

January 8, 2021

iamautomodified.com – Seniman Brit Al Yasid berhasil melakukan rendering pada van lawas Volkswagen dengan penyematan serat karbon di sekujur bodi.

Yasid, yang karyanya kerap muncul di berbagai media, tentu saja memiliki beberapa clout dalam lingkaran rendering, dan ia menerima banyak pujian hanya beberapa jam setelah rendering tersebut diposting melalui instagram.

Tampilan mobil ini tampaknya sesuai dengan karakter VW, yang menyerupai pengangkut droid di I’Robot dan terlihat seperti itu bisa menghancurkan blokade polisi. Sematan karbon pada sektor luar itu membuatnya terlihat sangar.

Tidak mengherankan bahwa banyak seniman grafis yang mengkhususkan diri dalam rendering otomatis telah mengambil set gambar roda dalam karbon.

Ini adalah cerminan seberapa cepat gerakan pembungkus telah mengambil alih industri dalam dua tahun terakhir, terutama di Eropa.

Karbon lebih kuat dan lebih ringan, untuk satu hal. Ini juga mengurangi stres yang dialami bodi, terutama melalui sudut dengan kecepatan tinggi. Dan sifat-sifat ringannya tentu membantu membuat mobil melaju lebih cepat daripada pengerjaan cat.

Yasid menikmati setiap hal yang menjadi favoritnya, desain otomotif. Dia juga suka konseptual, tampilan baru, desain inovatif dan akan berusaha untuk kesempurnaan.

Truk VW tampaknya menjadi pengecualian untuk preferensi rendering Yasid. Sebagian besar karyanya yang ditampilkan di Instagram berfokus pada supercar dari Corvettes dan Ferraris ke Mercedes dan Mustangs.

No Comments

    Leave a Reply