fbpx
0
NEWSFLASH

Rayakan Ulang Tahun ke-100th, Mazda CX-3 Kini Dapat Penyegaran Baru di Australia

January 9, 2021

Penampilan Mazda CX-3 edisi spesial 100th anniversarry (sumber foto : Carscoops)

iamautomodified.com – Memperingati 100th-nya di 2021, Mazda CX-3 edisi spesial diperkenalkan dengan jumlah produksi terbatas hanya 70 mobil saja di Australia dengan harga $37,650 atau setara dengan Rp. 414.163.763.

Mobil ini dibangun dengan beberapa penyegaran terutama pada tingkat trim otomatis penggerak roda depan Akari dan dapat ditemukan di Snowflake White Pearl Mica dengan interior kulit Burgundy, referensi ke kendaraan penumpang pertama Mazda.

Selain itu terdapat pula embossed headrests, badging eksterior yang dipesan lebih dahulu, hub caps, floor mats dan juga key fobs merupakan bagian dari perubahan tersebut.

Maxx Sport LE juga telah bergabung dengan jajaran CX-3 2021, dengan pelapis mirip suede Tan Grand Luxe dan leathette Murni White Maztek, dengan pipa hitam. Penyegaran paling mencolok di 2021 ini adalah finishing cat pada eksterior berwarna Polymetal Grey Metallic.

Seluruh jajaran CX-3 mendapat manfaat dari desain kursi baru, integrasi smartphone Apple CarPlay dan Android Auto, Deteksi Pejalan Kaki Waktu Malam ditambahkan ke Dukungan Rem Smart City dan lampu depan penginderaan senja yang lebih sensitif.

Kelas MAXX Sport dan Maxx Sport LE mendapatkan kaca spion auto-dimming, yang merupakan standar pada sTouring, Akari dan Akari LE, dan sTouring juga dilengkapi High Beam Control dan Lane Departure Warning.

Bagaimana dengan performanya? Mobil ini dibekali mesin bensin SkyActiv-G 2.000 cc, dengan tenaga 110 kW (150 PS / 147 HP) dan torsi 195 Nm (144 lb-ft).

Kekuatan power ini dikawinkan dengan manual enam kecepatan atau transmisi otomatis enam kecepatan, tergantung pada grade, yang mengarahkan daya dorong ke roda depan. Sistem penggerak semua roda tersedia pada model tertentu, dengan otomatis enam kecepatan.

No Comments

    Leave a Reply