fbpx
0
NEWSFLASH

Nissan Juke Enigma Dikabarkan Bakal Rilis Bulan ini, Segini Harganya

January 10, 2021

Nissan Juke Enigma 2021 (sumber foto : Carscoops)

iamautomodified.com – Nissan telah memperkenalkan varian baru edisi khusus dari Juke generasi kedua di Eropa. Mobil ini dijuluki Enigma.

Nissan Juke Enigma rencananya akan resmi diluncurkan di Eropa bulan ini. Di Inggris, ia memiliki harga awal £ 23.195 ($ 31.622), dan jika dirupiahkan sekitar Rp. 447.037.368.

Model ini menawarkan grafis khusus di atap dan selongsong cermin samping, ‘Enigma’ badging pada pilar C serta interior, sambil mengendarai roda Akari 19 inci dan dapat dipesan dalam tiga warna pilihan yaitu; Gun Metallic Grey dan Storm White dengan atap Hitam.

“Nissan Juke menawarkan desain head-turning dan teknologi canggih dalam paket yang benar-benar menarik”, kata vice presiden Eropa merek untuk Perencanaan Produk, Marco Fioravanti, seperti dikutip dari Carscoops, Minggu (10/1).

Menurutnya, Enigma menggunakan gaya unik dan konektivitas cerdas untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Selain tampilan khusus, Juke Enigma baru adalah Nissan pertama yang mendapatkan kompatibilitas Amazon Alexa di Eropa.

Nissan Skill Alexa diaktifkan di aplikasi khusus dan ditautkan ke akun NissanConnect Services pemilik, pemilik dapat mengontrol fungsi-fungsi tertentu dari jarak jauh, seperti memeriksa status kunci pintu, menyalakan lampu, melihat kisaran bahan bakar yang tersisa, mencari tahu di mana ia diparkir atau mengirim alamat ke navi TomTom.

No Comments

    Leave a Reply