fbpx
0
CUSTOM

Niat Rombak Corvette C7 Z06 ala Ferarri F12, Tapi Malah Jadi Terlihat ‘Nyeleneh’

January 12, 2021

Tampilan Corvette C7 Z06 Custom ala Ferarri F12 Berlinetta dengan warna baby blue (sumber foto : Carscoops)

iamautomodified.com – Corvette C7 Z06 diyakini menjadi mobil sport yang sangat keren, namun beberapa diantaranya mengira bahwa jika mobil tersebut mengalami rombakan custom tentunya bakal meningkatkan penampilannya.

Tampilan luar pada mobil ini telah mengalami guyuran cat berwarna baby blue yang dirasa tidak terlalu bagus.

Jelas, pemilik mobil merasa tidak puas jika hanya berkeliling dengan Corvette baby blue dan berpikir itu akan menjadi lebih keren lagi dengan penambahan bodykit aftermarket.

Bodykit ini termasuk lengkungan roda depan dan belakang yang dirasa cukup aneh dengan cat warna biru dan sedikit berbeda dari mobil lainnya.

Kemudian, yang membuat lengkungan roda ini juga dirasa kurang menarik adalah pada celah panel, dengan aksesori sekrup berlapis karet yang mengelilingi.

Penambahan part lain termasuk satu set pelek Forgiato berkelir hitam serta bumper depan yang terinspirasi oleh Ferrari F12 Berlinetta. Tidak mengherankan, bumper Ferrari-esque ini tidak berpengaruh pada desain mobil.

Berbicara tentang C7 Corvette Z06, diungkapkan bahwa tepat sebelum Natal, General Motors akan memperpanjang penutup garansi untuk model Z06 lantaran karena kerap terjadi overheat saat dikemudikan.

Sebuah dokumen dari produsen mobil telah mengungkapkan bahwa perpanjangan cakupan garansi berlaku untuk 2015, 2016, 2017 dan 2018 model tahun Z06s.

Untuk memperbaiki masalah ini, dealer akan menginstal paket radiator yang diperbarui sambil juga memasang perangkat lunak kalibrasi shift point baru untuk model Z06 dengan transmisi otomatis enam kecepatan.

No Comments

    Leave a Reply