fbpx
0
CUSTOM

Simak Konsep Modifikasi Honda Fit-e yang Bakal Tampil di Tokyo Auto Salon 2021

January 12, 2021

iamautomodified.com – Menjelang penyelenggaraan Tokyo Auto Salon yang rencananya akan diselenggarakan secara virtual akibat masih merebaknya pandemi Covid-19 di tahun 2021 ini, Honda telah menyiapkan beberapa model customnya untuk ditampilkan dalam gelaran tersebut.

Salah satu model yang menarik perhatian dan bakal ditampilkan itu adalah Honda Fit e:HEV Crosstar Custom, dengan rombakan ala off-roader. Ini akan menjadi isu global terutama dari jajaran Honda di antara beberapa konsep lain yang diperkenalkan.

Mobil ini telah mengalami rombakan radikal, dengan semua perubahan yang memberinya tampilan, tidak seperti Honda saat ini. Ini termasuk perforasi untuk sebuah grille dan air intake serta beberapa penyematan aksesori pencahayaan di sektor luar yang terdapat pada tiap sudut grille tersebut.

Melansir Hotcars, Paultan mencatat bahwa Honda telah mengambil inspirasi untuk konsep ini dari CT125 Hunter Cub Trail Bike yang merupakan salah satu motor paling populer di perusahaan.

Untuk konsep off-road, tentunya sematan ban off-road dan Custom Crosstar sudah menjadi keharusan. Honda telah menambahkan velg baja ke mobil tersebut, serta pemasangan ban all-terrain Toyo Open Country yang besar dan ekstrim.

Mobil konsep ini diklaim sangat menarik dari sebuah mobil modifikasi bertenaga listrik. Tapi, Fit e:HEV Crosstar Custom bukan satu-satunya model yang akan ditampilkan Honda di Tokyo Auto Salon.

Kabarnya, nanti bakal ada juga Honda N-Van Custom “3rd place van” yang didasarkan pada mobil N-Van Custom Kei, dan akan ada versi konsep khusus dari Honda E juga.

Honda sangat siap untuk membawa faktor ‘wow’ ke pertunjukan tahun ini, dan bakal mengejutkan meskipun akan digelar secara virtual.

No Comments

    Leave a Reply