fbpx
0
NEWSFLASH

Eksplorasi POS 2015, Lebih Dari Sekedar Pameran Otomotif

November 6, 2015

POS 2015-2

Memasuki hari ketiga Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, pihak penyelenggara menyajikan beberapa acara yang hadir setiap hari selama pameran berlangsung salah satunya untuk para pencinta fotografi dapat mengikuti kompetisi fotografi yang telah disiapkan, yaitu “Photo Caption Competition”, kompetisi posting foto di Instagram dengan foto yang disediakan di Line Account POS 2015. Hanya dengan posting menggunakan caption seunik dan sekreatif mungkin masyarakat berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai. Selain itu, ada pula “Photobooth Competition” dimana masyarakat yang ingin mengikuti kompetisi ini dapat mengunggah foto yang diambil di wall of fame, baik di area pameran maupun booth POS 2015. Tidak hanya itu, POS 2015 bekerja sama dengan Djarum Black menyelenggarakan kompetisi fotografi bertajuk “Black Shot Challenge” dengan tema Ride the Beauty di booth Djarum Black dengan total hadiah jutaan rupiah.

Hal yang menarik dihari ini adalah Program CSR, yaitu Student Day Visit POS 2015, yang bekerjasama dengan SMK 45 dan SMK PGRI 1, yang sebelumnya telah didatangi oleh beberapa sekolah seperti SMKN 3, SMKN 5, dan SMKN 2. Program lainnya yang sangat ditunggu oleh masyarakat adalah Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Kotamadya Surabaya yang juga digelar hari ini.

Tidak hanya itu, pameran ini juga akan semakin semarak dengan kehadiran band lokal Surabaya dan aksi spesial dari Efek Rumah Kaca dalam album barunya “Pasar Bisa Diciptakan”, yang siap menyapa dan menghibur para penggemar dan pengunjung pameran POS 2015. “Pameran Otomotif Surabaya 2015 tidak hanya sekedar pameran mobil dan motor yang menyajikan line-up terbaru dari masing-masing brand, namun juga merupakan ajang tampil komunitas dan hiburan keluarga sampai acara konser musik di akhir tahun 2015 ini”, jelas Tofani Lazuardi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya.