fbpx
0
NEWSFLASH

Kesuksesan POS 2015 Rebut Perhatian Warga Surabaya

November 10, 2015

pos2015-akhir 1

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 resmi ditutup hari Minggu, 8 November 2015 kemarin. Kemeriahan gelaran pameran otomotif ini ditutup dengan closing party dan awarding night bagi peserta POS 2015. Tradisi pemberian awards bedasarkan Visitor’s Choice ini telah berlangsung sejak pertama kali POS dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi penyelenggara terhadap peserta POS 2015, terutama untuk merek mobil yang merupakan peserta dominan. Kategori awards yang diperebutkan, yaitu Favorite Car, Favorite Booth, dan Favorite Female Presenter Team.

Tahun ini Favorite Car berhasil diraih oleh Honda BR-V yang pertama kalinya diluncurkan di Surabaya dengan warna terbarunya. Di tempat kedua, Jeep Wrangler yang menarik perhatian pengunjung dengan kekokohannya. Dan Mitsubishi Mirage menduduki urutan ke-3. Untuk Favorite Booth, kembali Honda menempati tempat pertama disusul kemudian oleh Mitsubishi Motors dan Toyota. Sedangkan, secara berturut-turut pemenang untuk Favorite Female Presenter Team adalah Honda, Mitsubishi Motors, dan Suzuki. Sebelumnya, dilaksanakan pula penyerahan penghargaan bagi para pemenang kompetisi Gymkhana War, Pimp My Helmet, WRC Challenge, serta Drone Photo Competition. Selain awarding night, penutupan POS 2015 juga ditandai dengan pengundian grand prize untuk Tiket Pengunjung, Transaksi Pengunjung, serta Sales Person yang disaksikan oleh pengunjung dan peserta POS 2015. Masing-masing pemenang mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3.

POS 2015 yang menempati area 9760 meter persegi di area indoor dan outdoor, serta diikuti oleh 22 merek kendaraan roda empat dan 6 merek kendaraan roda dua ini berhasil mendatangkan 45047 pengunjung selama lima hari pelaksanaannya. Sedangkan, untuk total transaksi yang dibukukan sebesar Rp 289.854.003.987 dengan 953 unit kendaraan terjual. “Kami menyampaikan terima kasih atas komitmen yang terus menerus diberikan oleh para Brand serta industri pendukung demi memajukan industri otomotif di Indonesia, khususnya di Jawa Timur melalui gelaran POS 2015. Ucapan terima kasih kami juga untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang telah memeriahkan POS 2015. Kami berharap kemeriahan POS 2015 dapat berlanjut pada gelaran tahun depan”, tutup Tofani Lazuardi, Branch Manager Dyandra Promosindo, dalam sambutannya pada closing party POS 2015.