fbpx
0
NEWSFLASH

Royal Enfield Perkenalkan Debut Riding Wanita Pertama di Himalayan Odyssey

July 20, 2016

Photo 5 - low res

 

Himalayan Odyssey tahun ini memulai perjalanan baru dengan debut Himalayan Odyssey – Women (HO-W), edisi khusus marquee ride wanita.  Para peserta akan berkendara melalui tiga pegunungan dan enam pemberhentian saat menuju Khardung La, salah satu rute jalan tertinggi di dunia yang dapat dilalui sepeda motor, terletak pada ketinggian 18,380 kaki.

Kontingen peserta wanita sangat beragam terdiri dari pengendara yang berasal dari kota-kota metropolitan besar India dan juga kota-kota kecil seperti Tirupur, Bilaspur, Chiitinagar dan Kumbakonam. Odyssey tahun ini, juga memiliki peserta internasional dari negara-negara seperti Thailand, Indonesia, Kolombia, Perancis dan Inggris untuk merayakan petualangan sepeda motor terbaik ini.

Berbicara mengenai adaptasi dari Royal Enfield Himalayan di medan menantang sebagai penampilan epik perdananya, Shaji berkomentar “Himalayan adalah puncak dari sejarah 60 tahun Royal Enfield dalam ‘rumah spiritual’-nya di pegunungan Himalaya.

Royal Enfield telah mengorganisir Himalayan Odyssey sejak tahun 2003 di antara acara riding nasional dan internasional lainnya dengan tujuan untuk menyatukan para penggemar sepeda motor dan memperkaya pengalaman mereka dalam mengendarai Royal Enfield.

Royal Enfield juga menyelenggarakan dan mendukung berbagai acara dan kegiatan riding di dunia. Salah satunya yang cukup terkenal adalah the Rider Mania, yang merupakan acara ngumpul tahunan pengendara Royal Enfield dari seluruh India ke pantai-pantai indah Goa, dan Himalayan Odyssey, yang merupakan kegiatan riding motor tersulit yang melewati berbagai medan berat dan gunung-gunung tertinggi di Himalaya.

 

 

Photo 1 - low res Photo 2 - low res Photo 3 - low res Photo 4 - low res