0
NEWSFLASH

Lengkapi Ramadhan Dan Perayaan Lebaran Tahun Ini Bersama Mercedes-Benz

June 4, 2014

Mercedes-Benz-C-Class-Mall-Exhibition

Jelang bulan suci Ramadan yang dimulai pada akhir Juni 2014 dan Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Mercedes-Benz Indonesia menggelar acara eksibisi untuk pelanggan pada 9 – 15 Juni 2014 yang berlokasi di Lantai Dasar, Main Atrium Pondok Indah Mall 2 (PIM2), Jakarta Selatan. Selama eksibisi berlangsung, Mercedes-Benz Indonesia akan menampilkan berbagai produk premiumnya, yaitu C 200 Edition C, E 250 AVA, SLK 200 CGI dan B 200 Urban.

Mercedes-Benz-C-Class-Mall-Exhibition2

Dalam suasana Lebaran, sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan bersama keluarga guna bersilaturahmi dengan keluarga besar, memberikan penghormatan kepada mereka, dan menghabiskan waktu yang penting ini bersama mereka. Perjalanan ini membutuhkan kendaraan yang memiliki beragam fitur keselamatan serta kenyamanan. Dalam kaitannya dengan ini, Mercedes-Benz Indonesia ingin memenuhi kebutuhan pelanggan yang hendak mudik tersebut dengan menampilkan beragam produk Mercedes-Benz selama 7 (tujuh) hari eksibisi ini. “Kami bangga dapat mengadakan eksibisi ini yang diselenggarakan menjelang hari besar penuh makna dan tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Dalam eksibisi ini, pengunjung akan menikmati layanan kami yang tak tertandingi, serta mendapatkan pengalaman terkait berbagai inovasi khas Mercedes-Benz yang dapat dengan mudah dideskripsikan sebagai kenyamanan dibalut kemewahan,” ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz Indonesia telah memilih konsep desain hotel lounge yang menekankan kelas premium dan modernitas dari Mercedes-Benz. Area seluas 164m² terbagi menjadi beberapa area pameran, yaitu untuk kendaraan, butik Mercedes-Benz Collection serta Mercedes-Benz lounge. Para pecinta Mercedes-Benz dan pengunjung di area eksibisi dipersilakan datang langsung selama jam operasional PIM 2. Mereka akan disambut oleh tim pemasaran dan penjualan yang ramah dan atraktif. Bagi pengguna kendaraan Mercedes-Benz yang menghadiri acara ini, disediakan valet parking serta give aways spesial yang akan diberikan selama eksibisi berlangsung. Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “Selama acara berlangsung, pelanggan dapat dengan nyaman memperoleh informasi mengenai cara memiliki Mercedes-Benz terbaru yaitu melalui paket pembelian kendaraan yang telah disiapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia.”

No Comments

    Leave a Reply