0
NEWSFLASH

Shopee Indonesia Diecast Expo 2018

November 5, 2018

The 5th Shopee Indonesia Diecast Expo 2018 yang diadakan tanggal 3-4 November 2018 membuktikan bahwa para penggemar berat miniatur kendaraan ini justru didominasi oleh  diecaster yang berusia dewasa. Walau terlihat sederhana, menciptakan visualisasi yang nyata ternyata bukanlah hal yang mudah. Di samping harus memperhatikan komponen dan perpaduan properti yang mereka gunakan – dari mulai pemilihan diecast yang memiliki detail yang sempurna, sampai ke penyesuaian momen untuk menciptakan kesan yang nyata.

 

Para diecaster seringkali menjadikan fotografi sebagai medium untuk memvisualisasikan koleksi miniatur kendaraannya dengan bentuk yang natural dengan gaya yang unik. Di perhelatan diecast terbesar tanah air ini, Shopee menggelar BincangShopee edisi ke delapan dengan tema “Tips Motret Koleksi Diecast” dan berbincang langsung dengan tiga pecinta diecast yang bercerita melalui jepretannya. Danis Khalifah, seorang fotografer diecast dari komunitas Hotwheels Photography, Ari Aswin, Founder Diecastindo, dan Iwan Kustiawan pembuat diorama yang dikenal dengan detailnya yang luar biasa.

“Sejalan dengan komitmen berkelanjutan kami untuk mengedukasi dan meningkatkan taraf hidup pengguna dan masyarakat Indonesia secara menyeluruh, BincangShopee kali ini memberikan warna yang berbeda dengan mengangkat tema khusus untuk para pecinta miniatur kendaraan di Shopee Indonesia Diecast Expo 2018. Kami berharap, dengan menyediakan ruang untuk para diecaster tanah air mereka bisa terus menghasilkan karya melalui hobi yang dimilikinya,” kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager, Shopee

No Comments

    Leave a Reply