0
NEWSFLASH

Perdana, Jaguar I-Pace Sabet Car of The Year di Geneva Motor Show 2019

March 17, 2019

iamautomodified.com, GENEVA – Jaguar I-Pace berhasil meraih penghargaan European Car of the Year atau CotY 2019 secara perdana. Kendaraan listrik asal Britania Raya ini dinilai berdasarkan penilaian dari 60 jurnalis otomotif dari 23 negara, dan penghargaan ini mengakui inovasi teknis, desain, kinerja, efisiensi, dan nilai sepadan dengan harganya.

Prof. Dr. Ralf Speth, Chief Executive Officer, Jaguar Land Rover, menyatakan kebanggaannya bahwa mobil listrik ini merupakan Jaguar pertama yang berhasil menjuarai European Car of the Year.

“I-PACE dirancang dan diproduksi di Inggris. Kendaraan ini benar-benar mendobrak tatanan otomotif. Meraih tahta sebagai European Car of the Year adalah suatu kehormatan dan pengakuan nyata atas apa yang telah dicapai oleh tim kelas dunia kami,” ungkap Ralf, melalui siaran resminya.

Jaguar I-PACE juga berhasil meraih pangsa pasar dengan penjualan yang cukup baik secara global, dengan lebih dari 8.000 unit pengiriman ke pelanggan hingga saat ini – 75 persen diantaranya di Eropa.

Ralf juga mengklaim, tak ada mobil lain yang tampilan dan rasa berkendaranya seperti I-PACE. Kendaraan ini  menawarkan performa ala mobil sport yang dikombinasikan dengan kepraktisan SUV.

Selain itu, pengisian daya telah menjadi mudah bagi pelanggan dengan menggunakan layanan pengisian daya publik Jaguar, diakses melalui sebuah aplikasi khusus atau menggunakan kunci RFID.

Dengan paket pengisian daya yang disesuaikan untuk pelanggan individual dan tarif yang dikompilasi ke dalam tagihan bulanan sederhana, para pelanggan I-PACE diberikan akses ke lebih dari 85.000 titik pengisian di seluruh Eropa.

I-PACE telah meraup 55 penghargaan di seluruh dunia sejak diluncurkan setahun yang lalu, termasuk Car of the Year di Jerman, Norwegia dan UK, EV of the Year dari majalah BBC TopGear, China Green Car of the Year, dan ECOBEST Award dari Autobest.

 

No Comments

    Leave a Reply