0
NEWSFLASH

Jelang Ultah Jakarta, PRJ Gencar Tebar Promosi

June 18, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Sejumlah brand otomotif turut berpartisipasi dalam Pameran multi produk di Jakarta Fair 2019. Brand otomotif seperti Mitsubishi, Wuling, Toyota, DFSK, Honda, Daihatsu, dan Suzuki memiliki bermacam promosi selama Jakarta Fair Kemayoran.

Selama pameran berlangsung, APM berlomba-lomba memberikan promo menarik untuk konsumen. Tak hanya itu, mereka juga memboyong sejumlah produk andalannya. Seperti Mitsubishi yang masih membawa Xpander edisi khususnya dan SUV andalannya, Pajero Sport.

Untuk program tidak ada yang khusus diberikan oleh Mitsubishi, kabar baiknya promo selama IIMS 2019 kemarin diperpanjang sampai pameran Jakarta Fair Kemayoran berakhir.

Kemudian di segmen mobil asal Cina yang masih terus mendorong penjualan untuk unit Wuling Almaz dan Wuling Confero S. Sedangkan DFSK masih memboyong seluruh produknya, Glory 560 dan Glory 580.

Sementara Honda juga memboyong tiga produk andalannya yaitu Honda Mobilio, Honda Jazz, dan Honda BR-V. Honda sudah menyiapkan berbagai program yang menguntungkan, termasuk lucky dip.

Kemudian Daihatsu juga tak mau ketinggalan momentum, dengan membawa beberapa produk terlarisnya, Daihatsu Sigra. Untuk Sigra ini range harganya mulai Rp 114 juta sampai Rp 150 juta.

Sedangkan Suzuki mobil memboyong tiga produknya yaitu Baleno, Ertiga Sport, dan Pick Up. Fokus penjualannya sendiri lebih ke Ertiga Sport dan Ertiga Gx.

No Comments

    Leave a Reply