0
NEWSFLASH

Resmi Dibuka, Atta Halilintar dan Ayu Tingting Meriahkan I SEE FEST 2019

September 27, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Indonesia Senayan Festival alias I SEE FEST 2019 yang berlangsung di area Stadion Gelora Bung Karno (GBK) hari ini Jumat 27 September 2019, resmi dibuka.

Hybrid Festival adalah tren terbaru dalam konsep festival yang menggabungkan berbagai kegiatan dan bidang mulai dari kuliner, fashion, travel, music, otomotif, outdoor adventure, pameran budaya dari 5 negara, hingga berbagai acara komunitas.

Selama 10 hari mulai dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober, pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan menarik dari 100 kegiatan dan 40 temu akbar komunitas yang saling berkolaborasi dalam Facebook Community Leadership Circles Jakarta yang diperkirakan dihadiri oleh 6.000 partisipan.

“Kami optimis gelaran ini akan menarik perhatian lebih dari 100.000 pengunjung dan  menjadi ikon pariwisata Jakarta yang selalu dinantikan kehadirannya,” ujar Ernest, Amara Group, pihak penyelenggara.

Penggemar otomotif jadul dan pehobi modifikasi pun tak kalah seru diajak bernostalgia menyaksikan koleksi puluhan mobil retro yang langka dan unik. Selama 3 hari, mulai tanggal 27 sampai 29 September, Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) bakal melapak dan menjadi incaran kolektor. Berbagai tips dan edukasi modifikasi juga siap menantang pehobi modif unjuk kemampuan.

Dalam kesempatan ini, salah satu acara GBK Race yang sudah mendapatkan ijin dari pihak terkait untuk menyemarakkan rangkaian ISEE FEST 2019, tidak dilaksanakan melihat beberapa faktor teknis setelah dilakukannya test drive beberapa waktu lalu rupanya tidak memungkinkan terselenggaranya program tersebut.

Meskipun race adalah salah satu cabang olah raga yang berupaya diakomodasi oleh Manajemen GBK, namun untuk penyelenggaraannya memang butuh kesiapan yang matang, khususnya lokasi dan infrastruktur yang menunjang gelaran balapan.

Mandiri ISEE FEST 2019 diselenggarakan di 6 titik di GBK yakni Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road.

Tiket masuk Rp 25.000 (Senin – Jumat) mulai pukul 15:00 sd 22:00 Wib. Untuk Sabtu- Minggu, tiket masuk Rp 35.000 mulai pukul 09:00 – 24:00 Wib. Tiket gratis untuk  anak-anak dibawah 5 tahun dan lansia usia 65 tahun ke atas.

No Comments

    Leave a Reply