fbpx
0
NEWSFLASH

Beginilah Tampilan Toyota Supra Usai Dapat Sentuhan Modifikasi Liberty Walk

September 25, 2020

Penampilan modifikasi Toyota Supra garapan Liberty Walk (sumber foto : autoevolution)

iamautomodified.com – Lagi-lagi Liberty Walk melakukan gebrakan baru dalam melakukan konversinya pada Toyota Supra. Mobil berpenampilan supercar ini, menarik perhatian lantaran tersemat beberapa part custom khas mobil balap/racing.

Tampilan luar yang begitu mengesankan dengan penyematan berbagai perangkat widebody khas Liberty mulai dari bumper depan, fender bolt-on, sideskirt, lips, fender, bumper belakang hingga penambahan wing.

Paket modifikasi yang terpasang pada Toyota Supra ini memang diperuntukkan bagi Anda yang menyukai balap. Karena Liberty Walk sohor di dunia lantaran konversi ekstrimnya, dan sebagian besar targetnya adalah supercar.

Jika Anda menyukai mobil balap, tampilan ini dinilai sangat cocok. Setiap garis berlebihan Toyota dibuat, dari pointless intakes ke bubble roof, entah bagaimana masuk akal ketika Anda pergi widebody.

Fender bolt-on kian membuat mobil ini terlihat berotot sementara kaki-kakinya terlihat begitu ceper namun meski demikian, Liberty Walk memberikan penambahan suspensi custom agar tidak gasruk ke tanah.

Rombakan yang dilakukan modifikator asal Negeri Sakura ini memang sangat detail, hal ini terlihat dari pemasangan bodykit yang begitu presisi.

Salah satunya cara mendesain ruang antara grill dan fender untuk penyematan winglets. Kemudian bagian belakang front flares yang dipotong, seperti pada Spoon S2000.

Tapi menurut LW. Works bagian sayap adalah fitur yang paling menonjol. Desainnya sangat cocok untuk Supra, dan itu mungkin karena diambil dari mobil balap dan legenda Mk4. Anda akan melihat aero yang sama di GR Supra HyperBoost Edition dan 3000GT dari SEMA Show 2019 lalu.

No Comments

    Leave a Reply