0
NEWSFLASH RIDES

Brotherhood Ajak Eropa Car Enthusiast Gabung Dalam Satu Wadah

August 17, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Brotherhood Community resmi dideklarasikan pada Sabtu, tanggal 17 Agustus 2019. Komunitas yang merangkul Eropa Car Enthusiast ini juga sekaligus melakukan selebrasi dengan mengundang beberapa komunitas mobil lainnya.

Beberapa komunitas mobil yang hadir dalam perayaan tersebut antara lain, Innova Reborn Diesel Community (IRDC), Honda Freed Owners (HOFOS), BMW E46 Car Club dan salah satu komunitas motor yaitu Aerox Community Indonesia (ARCI).

Dalam perayaan yang dilakukan bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI ke-74 ini, Brotherhood ingin mengajak semua pecinta mobil-mobil Eropa di berbagai penjuru Indonesia untuk dapat bergabung dalam suatu wadah resminya.

“Dengan dicetuskannya Brotherhood, kami ingin mengajak semua pecinta mobil-mobil Eropa untuk bisa bersama-sama memajukan komunitas di segala bidang. Tak peduli mobil itu tahun tua sekalipun baik dari Volkswagen, Audi, BMW ataupun Mercedes-Benz kami terbuka,” jelas om Bianto, Founder Brotherhood kepada IAM, Sabtu (17/8/19) sore tadi.

Melalui Brotherhood, lanjutnya, semua bisa saling sharing menyoal spareparts, bengkel yang direkomendasi hingga berbagai aktivitas lainnya yang akan menjadi agenda rutin Brotherhood kedeapnnya.

Hal senada juga disebutkan Ko Arif, Sekjen Brotherhood yang memaparkan soal visi-misi dari komunitas ini. Menurutnya, Brotherhood akan lebih mengutamakan persaudaraan serta jalinan persahabatan antar member, yang tentunya akan disesuaikan dengan nama komunitas.

“Selain ngumpul, turing serta kopdar bareng dan menyebarkan hal postif, aktivitas kita akan lebih ke sosial dan misi kemanusiaan, itulah yang akan menjadi pokok bahasan kita,” ungkapnya.

Ko Arif berharap, dengan terbentuknya Brotherhood akan semakin solid, kompak serta dapat menjalin persaudaraan antar member serta antar komunitas ataupun klub mobil lainnya.

“Mudah-mudahan komunitas Brotherhood akan semakin besar, solid serta kompak, jauhkan rasa ego. Jika ada masalah kecil harus dibicarakan secara transparan,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply