0
NEWSFLASH RIDES

Deklarasi Brotherhood Dicetuskan di Hari Kemerdekaan RI ke-74

August 17, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Perkumpulan penggemar serta pemilik mobil-mobil Eropa, resmi mendeklarasikan sebuah wadah baru bernama Brotherhood Community. Deklarasi tersebut diselenggarakan bertepatan dengan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Sabtu 17 Agustus 2019.

Peciptaan Brotherhood sendiri bermula dari obrolan ringan yang membahas seputar kendaraan, kemudian menyatukan satu pandangan serta hobi hingga akhirnya tergerak untuk merangkul lebih banyak member.

Henry, salah seorang Penasehat Brotherhood memaparkan, sebenernya pertemuan itu di bulan November 2019 lalu bersama Founder Brotherhood, Om Bianto. Akhirnya, setelah berbicara panjang-lebar, kesepakatan itupun dimulai dengan merangkul banyak orang.

“Waktu itu saya belum memiliki mobil BMW untuk bisa gabung. Akhirnya, semenjak saya beli saya langsung masuk, ketemu dengan para pendiri dan pengurus cocok lalu kita kembangin,” urai Henry saat ditemui IAM di gerai Get Red miliknya.

Sementara itu, om Bianto selaku Founder Brotherhood menambahkan, inspirasi terbentuknya komunitas ini berawal dari kesamaan hobi pada mobil jenis Eropa.

“Awalnya itu kita kumpulin temen-temen yang demen mobil Eropa. Dari kumpul, kita bentuk sebuah komunitas dengan nama Brotherhood. Nah, mengapa dideklarasikan bertepatan dengan Kemerdekaan RI? Karena menurut saya biar selalu berbarengan dengan peringatan Hari Kemerdekaan di setiap tahunnya,” papar Om Bianto.

Saat ini, lanjutnya, Brotherhood sudah bisa menjaring para hobbiest mobil Eropa untuk bisa bergabung bersama dalam satu atap. “Hingga di acara Grand Launching Brotherhood ini, member kami sudah terkumpul sebanyak 50-an,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply