0
NEWSFLASH

Nissan Cefiro, Jagoan Revenge Auto Club Dominasi ELITE Poin di IAM MBtech 2019

September 13, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Tim Judge PT HIN Promosindo, Aditya M Pradhana mengatakan, kompetisi Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang berlangsung di 16 Kota di Indonesia sepanjang 2019 ini memang menjadi kompetisi yang sangat spesial bagi peserta modifikasi.

Karena para peserta yang aktif dan kerap mengikuti kontes di berbagai kota akan mendapatkan bonus poin ELITE. ELITE point bersifat akumulatif dari 16 seri penyelenggaraan IAM MBtech di Indonesia

“Artinya, mobil-mobil yang berhasil meraih awards tentunya akan meraih poin ELITE. Ini merupakan pengumpulan poin bersistem klasemen (championship),” jelas Adit.

Mobil-mobil yang berhasil meraih awards, lanjutnya, akan mendapat poin berdasarkan level kategori masing-masing awards yang diraih.

“Misalnya Kategory A-B mendapatkan 10 Points, kemudian kategori C dapat 15 Points, dan seterusnya hingga Kategori King yang bernilai 100 Points,” paparnya.

Adit juga mengatakan bahwa pengumpulan poin itu bersistem klasemen (Championship) dan bersifat akumulatif dari seluruh seri penyelenggaraan IAM di tiap-tiap negara, dalam hal ini Indonesia. “Karena dia berkompetisi dan mendapatkan awards di beberapa seri/kota.

Nissan Cefiro dari Klub Revenge saat ini telah mendapatkan 695 point, lalu Honda Civic FD milik Tuner X JNE meraih 505 point, Nissan S15 Silvia Connection mendapatkan 465 point.

Disusul kemudian oleh Nissan GTR Revenge sebanyak 435 point, VW Sciroco Kudeta sebanyak 370 point, Honda HRV Tuner X JNE meraih 330 Point, N issan GTR Cattalunya sebanyak 300 Point, Jeep Kaiser M175 ABK meraih 280 point, Honda Jazz Platinum Autowork mendapatkan 245 Point dan Toyota AE86 dari Pengepul Mobil meraih 240 Point.

“Jadi, Nissan Cefiro Honda Civic FD dan Nissan S15 Silvia masih merajai ELITE Point,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply