0
NEWSFLASH

Sabet King Players, CF Autocustom Sukses Bawa Bengkel Modifikasi Banjarmasin

September 13, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Kompetisi Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang digelar di Duta Mall, Banjarmasin, Kalimantan 7-8 September lalu, menjadi daya tarik tersendiri untuk mengikat persaudaraan antar klub modifikasi serta bengkel-bengkel yang kepingin menunjukkan kreasinya di bidang otomotif.

Selain Platinum C3 yang membawa nama bengkel di ajang tersebut, CF Autocustom juga tampil memukau dan berhasil menampilkan kreasinya di hadapan publik.

Bahkan, salah satu dari 7 mobil yang diterjunkan di IAM MBtech Banjarmasin 2019, berhasil mendapatkan predikat The King Players. Tak hanya itu, ketujuh mobil yang dipamerkan, masing-masing juga telah membawa pulang aneka awards yang diburunya.

Dari 7 mobil yang diterjunkan di ajang IAM MBtech Banjarmasin 2019 lalu, Toyota Agya meraih tropi Best Interior street racing-players, Best Toyota Players, The Best Indonesian Automodified-players dan Best City Car Players. Untuk mobil Honda Brio meraih tropi Editor’s Choice Awards, sedangkan Toyota Kijang meraih Unmistakeable Theme.

Lalu untuk mobil Toyota FJ Hardtop meraih tropi Best Modified Retro dan The Cylinder Master, Honda HR-V meraih tropi Honorable Mention kemudian mobil Honda Jazz meraih tropi Best Honda Players, Runner up DB Master, Best Compact Car Players serta The King Players.

Menurut pengakuan pemilik bengkel, nama CF Autocustom ini diambil dari nama kedua anaknya yaitu Cahya dan Febri. Sehingga inisial tersebut dipadu dan dikukuhkan.

“Di bengkel CF Autocustom, selain melayani one stop service, kami juga menerima pengerjaan modifikasi, pengecatan, stiker, audio seni airbrush, bodykit, bodi conversion mesin dan seni teknologi program,” terang Agus Cahyo, sang owner CF Autocustom

Pengerjaan modifikasi dan audio bisa dikerjakan dengan memilih paket-paket tertentu. “Untuk paket harian antara Rp. 20-75 juta. Sementara untuk paket khusus bisa sampai diangka Rp. 75 juta ke atas,” kata dia.

Bengkel yang berdiri sejak 5 Februari 2010 ini telah berhasil merangkul 20 orang mekanik ahli yang menguasai bidang-bidang modifikasi dan sebagainya. “Kemudian di tahun 2014, kami buka yang kedua,” kata dia.

Bagi customer yang ingin mencoba teknologi serta kreativitas yang diusung bengkel CF Autocustom, bisa menyambanginya di Jalan Pangeran Hidayatullah RT15 (depan pom bensin Benua Anyar), Kota Banjarmasin. “Calon konsumen juga bisa menghubungi kami di nomor 082111747311 (whats up),” tuntasnya.

 

No Comments

    Leave a Reply