0
CUSTOM HEADLINE

Keempat Pemenang AUTOMODIFIED E-SELECT 2020 Kuasai Ranah Offline dan Online!

July 31, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Perhelatan turnamen online mobil modifikasi internasional AUTOMODIFIED E-SELECT yang diselenggarakan PT. HIN Promosindo sepanjang April hingga bulan Juli 2020 telah merilis nama-nama para pemenangnya.

Dari keempat kompetitor yang masuk babak akhir yaitu Subaru BRZ, Toyota 86, VW Scirocco dan Honda Jazz, Toyota 86 milik Adhika Ashari berhasil meraih gelar ‘The Champion E-SELECT 2020’ disusul kemudian oleh VW Scirocco milik Aulia Mufti sebagai juara kedua, lalu Subaru BRZ milik Ferry Rudjianto dan Honda Jazz milik Komang yang berturut-turut meraih juara ketiga dan keempat.

Sebagaimana diketahui bahwa Toyota 86 milik Adhika merupakan juara bertahan titel King of Automodified Jakarta selama 3 kali berturut-turut sejak tahun 2017 – 2019 untuk kategori Tuners, sementara VW Scirocco milik Aulia juga pernah menyabet titel King pada IAM IIMS Special Series 2018.

Begitu pula dengan Subaru BRZ milik Ferry dan Honda Jazz miliki Komang, yang sebelumnya berhasil meraih sejumlah kategori awards pada event offline IAM di Surabaya dan Bali.

“Fakta ini menunjukkan bahwa kedua ‘dunia’ kompetisi Automodified, baik seri event offline IAM maupun kompetisi online Automodified E-Select, merupakan dunia yang berbeda, namun selaras dan sama-sama kompetitif,” jelas Aditya Pradhana, Project Director PT. HIN Promosindo.

Pria yang juga kerap menjadi pendamping tim judges independen IAM ini juga mengatakan, ketika seorang modikator bermain di playing fields yang kompetitif seperti IAM maupun Automodified E-Select, akan menjadi lebih “aman” bagi mereka untuk meraih kemenangan jika tampil dengan mobil modifikasi yang kompetitif pula.

“Pada kompetisi offline IAM, ketika mengalami kekalahan, terkadang kompetitor bertanya-tanya apakah kekalahan mereka disebabkan karena mereka menganut aliran modifikasi non-ekstrim?. Mobil-mobil custom terutama seperti Toyota 86, VW Scirocco dan juga Subaru BRZ, membuktikan bahwa mereka sama-sama menjadi pilihan tim judges IAM sekaligus kebanyakan penyuka dunia modifikasi mobil saat ini,” imbuhnya.

Hal ini membuktikan bahwa sebuah mobil dapat memiliki modifikasi yang lengkap di semua sektor namun berkualitas dan memiliki banyak keunikan. Hal ini sesuai penilaian pada scoresheet IAM, yang menilik keseluruhan modifikasi dari sektor Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Interior, Undercarriage, Audio&Video, serta Presentation/Display.

“Di sisi lain, modifikasi seperti yang terdapat pada Honda Jazz milik Komang membuktikan bahwa aliran ekstrim masih banyak disukai dan sangat dihargai. Karena alasan itulah kami memiliki kategori Tuners dan Players secara terpisah pada event offline IAM,” jelas Aditya.

Sebagai penyelenggara event IAM E-SELECT, HIN mengucapkan selamat dan banyak terima kasih kepada para pemenang, seluruh kompetitor, dan para voters yang telah memilih para pemenang dalam total 64 pertandingan di E-Select season ini.

“Semoga E-SELECT dapat menjadi barometer baru penyelengaraan event otomotif secara daring dan terus diselenggarakan kedepannya, sekaligus menjadi alternatif pengisi masa-masa awal pandemi COVID-19 ketika berbagai event offline tidak memungkinkan untuk diselenggarakan,” tutup Aditya.

No Comments

    Leave a Reply