0
NEWSFLASH

Hyundai Sonata N Line Tampil Lebih Dinamis dan Agresif

September 24, 2020

Desain bagian buritan, bumper bawah berwarna hitam terlihat agak ramping, lalu terpasang pula knalpot ganda serta diffuser belakang N Line(sumber foto : motor1)

iamautomodified.com – Produsen mobil Korea, Hyundai Motor Company belum lama ini resmi memperkenalkan Sonata N Line dengan tampilan desain anyar dan terlihat lebih berani dan atletis.

Elemen desain Sonata’s N Line terlihat jelas di seluruh bagiannya, dimulai dengan grill bertingkat yang khas, fascia depan yang berani, tiga intake udara, serta logo N Line. Desain model ini cukup agresif, terutama bagian belakang dengan lampu rem yang membentuk eclipse.

Kekokohan Sonata N Line ini bisa dilihat dari penyematan velg 19 inci yang memberikan kesan agresif. Sementara di bagian buritan, bumper bawah berwarna hitam terlihat agak ramping, lalu terpasang pula knalpot ganda serta diffuser belakang N Line.

Desain interior Hyundai Sonata N Line memperkuat kesan yang dinamis dari eksterior dengan sentuhan teknologi tinggi. Trim chrome gelap, jahitan merah khas N Line pada roda kemudi dan jok racing, semakin menginspirasi dari performa mobil itu sendiri.

Bagaimana dengan sektor performa? Anehnya, hal itu masih belum bisa dipastikan karena debut ini hanya berfokus pada ubahan estetika pada sedan sport tersebut.

Pada debut Sonata di New York Auto Show 2019 lalu, Hyundai telah mengonfirmasi akan mendapatkan versi yang ditingkatkan dari mesin 2.5 liter turbocharged yang menghasilkan lebih dari 275 tenaga kuda (205 kilowatt).

Sebagai informasi, N Line merupakan nama merek yang membedakan bahwa mobil itu punya tampilan beda, performa tinggi dan sekaligus memperluas daya tariknya.

No Comments

    Leave a Reply