fbpx
0
CUSTOM

Inilah Deretan Modifikasi Terbaik Peraih Penghargaan Bergengsi di Kota Gresik

November 29, 2020

iamautomodified.com, GRESIK – Kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang berhasil diselenggarakan di Gresik-Jawa Timur beberapa waktu lalu, tak hanya dihadiri oleh peserta dari wilayah setempat saja, namun banyak pula yang datang dari Kalimantan, Surabaya dan Madura.

Seperti klub mobil yang satu ini, Tongkrongan Generasi Remaja alias TOGER yang memboyong 2 mobil andalannya yakni Honda Jazz dan Honda Brio. Masing-masing juga berhasil memperoleh tropi terbaik, yaitu People Choice Best Car (fifth Place) dan Editors Choice Award untuk Honda Jazz dan Honorable Mention untuk Honda Brio.

Lalu dari MFitment yang menampilkan Honda Civic FD memperoleh Editors Choice Award. Gondrong Squad, yang memboyong BMW 3-series F30  juga berhasil meraih tropi Best Drivers Attitude.

Untuk peserta yang membawa nama ICON lewat penampilan Toyota 86 berhasil menyabet tropi Wildest Wide Body. Kemudian Toyota Land Cruiser 200 mendapatkan tropi Gigantic Rims serta Best Bodykit dan Toyota Rush mendapat Best SUV Tuners.

Komunitas mobil yang berada di bawah naungan Serbuk Racing Team (SRT) dengan nama Celos juga tak luput dari pantauan dewan Judges IAM.

Rombakan adventure pada Suzuki Jimny yang ditampilkannya meraih Best Suzuki Players, sementara pada Honda Jazz meraih Editors Choice Award.

Begitupun klub Aksara yang mulai melakukan eksistensinya berhasil membawa pulang sejumlah tropi dari masing-masing mobil modifikasi yang ditampilkan.

Tak hanya itu, tim Judges juga menghadiahkan Aksara dengan tropi Awesome Club Display di acara tersebut.

Untuk modifikasi Mitsubishi Lancer EX berhasil meraih tropi People Choice Best Car (Forth Place), lalu Honda Jazz menyabet Best Compact Car – Players serta fifth Place DB Master. Kemudian untuk Suzuki Swift berhasil memperoleh Best Meaty dan Honda Brio mendapatkan tropi Car & Model Award.

Kemudian Maximoz Auto Concept yang juga merupakan salah satu finalis dari kompetisi mobil modifikasi virtual Daihatsu Dressup e-Challenge (DDeC) ini juga berhasil memposisikan dirinya sebagai Best City Car Players.

Selain itu, salah seorang peserta wanita asal Kalimantan yang tergabung dalam klub Vostro juga berhasil membawa pulang 3 buah tropi lewat penampilan modifikasi Honda Brio antara lain People Choice Best Car (Runner up), Best City Car Tuners serta Tombrider. SELAMAT!!!

No Comments

    Leave a Reply